Video Conference lebih mudah dengan UMeetMe

Bagi sebagian besar pelajar, kegiatan yang wajib dilakukan jika mereka dilibatkan dalam kerja kelompok yaitu Berkumpul (bertatap muka secara langsung) di suatu tempat. Benar bukan? Dengan cara seperti ini, mereka dituntut untuk bisa berkumpul bersama demi menyelesaikan tugasnya. Jadi, bagaimana dengan yang tertahan akibat macet ataupun tidak sempat datang karena sakit?

Cara diatas merupakan cara yang kurang efektif. Dengan kemajuan #teknologi yang pesat saat ini, kita bisa menggunakan #VideoConference buatan Telkom Indonesia, UMeetMe.



UMeetMe merupakan aplikasi Video Conference terlengkap dan mudah digunakan. Fitur yang disediakan tidak hanya Video Conference saja tapi Virtual Whiteboard, Animation Powerpoint, Presentation Tools, Sharing Dekstop dan lainnya. Jadi, anda tidak perlu repot untuk pergi ke suatu tempat untuk berkumpul, tinggal duduk di depan komputer saja. Mudah bukan? Selain itu, UMeetMe juga mendukung aktifitas pekerjaan dan pribadi anda seperti Telemeeting, e-Learning, e-Blusukan, Conference, dan lainnya.

Sebelumnya, saya akan menjelaskan sedikit bagaimana mendapatkan ID UmeetMe. Setelah anda register di umeetme.id, scroll kebawah dan anda akan menemukan seperti gambar dibawah. Pilihlah salah satu akun yang ingin kamu pakai.


Dan kemudian anda akan diberikan username dan password. Silahkan login, maka anda akan masuk ke tampilan home dari UMeetMe.


Sekilas tampilanya mirip dengan Yahoo Messager. Tapi UMeetMe sepertinya menggunakan system otomatis add friends teman di akun yang tadi saya sign in untuk mendapatkan trial user id. Sebenarnya saya ingin mencoba fitur-fitur menarik dari UMeetMe tapi sayangnya tidak ada yang online, jadi saya pastikan akan mencobanya lain waktu.

Bagaimana? Apakah kamu penasaran ingin mencobanya sendiri? Bisa di download di android dan windows sekarang juga. Untuk pengguna Apple baik iPad / iPhone harus lebih bersabar karena aplikasinya akan diluncurkan dalam waktu dekat. #umeetmeblog



READ

Post a Comment

2 Comments

Comment are ♥♥♥