Duo Samsung Galaxy S6 menggoda mata


Siapa yang tidak pernah mendengar produk keluaran Samsung yang satu ini? Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Ponsel yang diberitakan dibuat di Indonesia ini ternyata memiliki kamera ponsel terbaik. Bagaimana tidak? Ponsel ini memiliki kamera 16 megapixel dan mengalami beberapa peningkatan pada kamera khususnya untuk pengambilan gambar di situasi low-light.

Selain pada kamera, terdapat beberapa fitur lain yang dapat membuat kamu tidak bisa berpaling dari ponsel yang satu ini. Yuk kita simak keunggulan ponsel besutan Samsung ini...

Perbandingan Antara Galaxy S6 dan S6 Edge



Kedua ponsel terbaru samsung ini tampil desain fisik dan spesifikasi yang mirip hanya bagian layar dan kapasitas baterai saja yang membedakan antara 2 ponsel tersebut. Seperti yang kita lihat pada gambar diatas, layar Samsung Galaxy S6 memiliki layar mendatar dan Samsung Galaxy S6 tampil dengan layar sedikit melengkung di kedua sisinya.

Sedangkan pada baterai, Samsung Galaxy S6 memiliki kapasitas baterai sebesar 2.550 mAh dan Samsung Galaxy S6 memiliki kapasitas lebih besar yaitu 2.600 mAh.

Berikut spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Spesifikasi
Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6 Edge
Bentang Layar
5,1 inci
5,1 inci
Resolusi Layar
2.560 x 1440
2.560 x 1440
Jenis Layar
Super AMOLED
Super AMOLED, Dual Edge
Kerapatan
577 piksel per inci
577 piksel per inci
Bobot
138 gram
132 gram
Ketebalan
6,8 mm
7.0 mm
Prosesor
Quad 2.1 GHz + Quad 1.5Ghz, Octacore 64-bit
Quad 2.1 GHz + Quad 1.5Ghz, Octacore 64-bit
RAM
3 GB, LPDDR4
3 GB, LPDDR4
Internal Storage
32/64/128 GB
32/64/128 GB
Kamera Utama
16 megapiksel, OIS
16 megapiksel, OIS
Kamera Sekunder
5 megapiksel
5 megapiksel
Baterai
2.550 mAh
2.600 mAh
Konektivitas
WiFi, USB, NFC, IR
WiFi, USB, NFC, IR
Fitur Lain
S Health, Samsung Pay, Ultra Power Saving Mode, S Finder, S Voice
S Health, Samsung Pay, Ultra Power Saving Mode, S Finder, S Voice

Keunggulan Duo Samsung Galaxy S6

Cocok untuk Pencinta Selfie

Jaman sekarang manusia tidak bisa lepas dari yang namanya 'Selfie', apabila kamera terlalu berat untuk anda bawa kemana-mana, pakailah Samsung Galaxy S6 ini. Selain memiliki kamera terbaik dengan kamera utama sebesar 16 megapixel, Samsung juga sudah membuat tombol cepat ke kamera yaitu menekan tombol home sebanyak dua kali dengan cepat. Jadi tidak perlu menunggu lama untuk berselfie.

Pengisian Baterai yang Cepat

Bagi sebagian besar pengguna handphone, baterai merupakan bagian penting seperti pepatah anak masa kini, handphone adalah belahan jiwaku. Ini merupakan salah satu fitur unggulan dari Samsung, dalam waktu charging 10 menit, handphone tersebut dapat dipakai sampai 4 jam. Handphone ini sangat cocok bagi anda yang sedang terburu-buru dan membutuhkan baterai yang cukup. Waktu untuk pengisian baterai hingga full pun kurang dari 1.5 jam. Tidak memakan waktu yang lama bukan?

Kinerja Super

Siapa yang tidak mau handphone dengan kinerja cepat? Membuka aplikasi apapun pasti tidak akan lama. Seperti yang kita lihat di tabel diatas, spesifikasi Duo Samsung S6 ini termasuk yang sangat tinggi. Pantas saja, ponsel ini disebut ponsel dengan prosesor tercepat

Tidak akan bengkok

Seperti yang kita tahu, cangkang Samsung yang lama menggunakan Plastik tapi sekarang tidak lagi. Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge kini sudah beralih menggunakan logam dan kaca untuk membalut ponsel tersebut. SIsi depan dan belakang ponsel dilapis kaca Gorilla Glass dan bagian pinggiranya berbalut logam alumunium yang diklaim tidak akan bengkok.

Bagaimana? Sangat menarik bukan handphone besutan Samsung yang terbaru ini? Jika anda ingin membeli, Samsung menyediakan 3 warna yaitu Putih (White Pearl), Hitam (Black Sapphire), dan Emas (Gold Platinum) dengan kapasitas memori yang berbeda-beda. Tunggu apalagi, ayo dibeli sebelum terlambat!!!



READ

Post a Comment

0 Comments