[WMovie] Paddington Movie Review and Download

Paddington (2014)
A little bear will make a BIG SPLASH
Genre : Comedy, Family
Duration : 95 Minutes
Directed by : Paul King

Synopsis : A young Peruvian bear travels to London in search of a home. Finding himself lost and alone at Paddington Station, he meets the kindly Brown family, who offer him a temporary haven.

Awalnya Paddington tinggal bersama paman Pastuzo dan bibi Lucy sebelum pamannya meninggal akibat gempa. Bibi Lucy pun memutuskan untuk mengirim Paddington ke London untuk menemukan rumah baru. Ternyata kehidupan di London tidak seperti yang dipikirkan oleh Paddington. Paddington sendiri akhirnya diadopsi oleh sebuah keluarga dimana Paddington sering membuat kekacauan dalam rumah tersebut.

Cerita ini disajikan cukup menarik dan jarang ada cerita seperti ini. SEEKOR BERUANG TINGGAL BERSAMA MANUSIA /heboh sendiri/? Paddington sendiri terlihat sangat nyata tidak seperti sinetron di Indonesia pada umumnya /jelas jauh perbedaannya lah -_-/.




Akhir dari cerita Paddington sendiri tidak bisa diterka ternyata **** adalah ****. Beruang yang menyukai orange marmalade dan sering memakai topi ini membuat suasana baru bagi keluarga Brown. Penasaran?

Cerita ini pun juga mempunyai misi, yaitu Paddington ingin mencari Orang yang pernah menemui paman dan bibinya. Ini salah satu keseruan Paddington dan Tn. Brown



Sisi positif yang bisa kita ambil dari cerita ini yaitu, memang- sebagai seorang pendatang baru di sebuah lingkungan / tempat akan terasa sedikit canggung. Tapi kita harus bisa menyesuaikannya (seperti Paddington mempelajari bagaimana cara hidup di kota London) dan be yourself.




Rating : ☆ 8 / 10


If you want to download,
READ

Post a Comment

0 Comments