Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Perumahan Metland
Anda masih bingung ingin membeli rumah yang mana? Saya akan membantu anda untuk memilih perumahan yang tepat. Dengan sedikit review tentang Metland ini, pasti bisa mengubah pola pikir anda sehingga membeli perumahan Metland ini. Perumahan Metland (Metropolitan Land) merupakan rumah idaman investasi masa depan karena tidak saja menghasilkan bangunan yang berkualitas tetapi juga menjadikan hidup esok menjadi lebih baik. Metland merupakan developer property terbaik di Indonesia. Selain itu, Perumahan Metland terdapat di wilayah di Jabodetabek diantaranya Metland Menteng, Puri, Transyogi, Tambun, Cileungsi, Cibitung. Jika anda membeli rumah di Metland tidak akan kecewa karena ;
  • Lokasi Strategis, bebas banjir, harga kompetitif
  • Kredit perumahan dengan cicilan ringan
  • Menjual unit terbaru bentuk rumah model minimalis modern
  • Sistem cluster pada perumahan yang aman


Sejarah Metland






PT Metropolitan Land Tbk disingkat Metland didirikan pada tanggal 16 Febuari 1994 dan mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994. Metland berfokus pada pengembangan perumahan dan properti komersial. Sejak tahun 2004 perusahaan investasi Singapura, Reco Newtown Pte.Ltd bergabung dengan Metland yang menunjukkan meningkatnya kepercayaan dari para stakeholder. Pada tahun 2004, Metland memperoleh sertifikat dari URS (United Registar System) sebagai pengakuan resmi bahwa Metland telah mencapai standar Internasional atas sistem manajemen mutu.

Profil Metland





Metland adalah perusahaan pengembang properti bangunan komersial mulai dari perumaha, pusat perbelanjaan, apartemen, ruko, kantor sampai hotel dengan pengalaman lebih dari 20 tahun (1994 - 2014) di bidang pengembangan properti komersial. Metland membangun perumahan berkualitas dan membantu menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman dengan konsep green living.

Visi dan Misi





Visi :
      Metland menjadi pengembang yang Termuka dan Terpercaya
  • Termuka : Produk berkualitas tinggi sesuai spesifikasi; Harga yang pantas/kompetitif; Penyerahan tepat waktu; Kepuasan layanan pelanggan
  • Terpercaya : Memenuhi janji; Tidak menyesatkan; Sesuai Amanah

Misi :
  • Metland berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan harga kompetitif di lokasi yang strategis dengan layanan terbaik.
  • Metland berinvestasi di sektor properti dengan hasil yang menarik.
  • Metland bertujuan senantiasa menghasilkan keuntungan yang tinggi dalam pengelolaan keuangan kami agar nilainya bagi pemegang saham lebih optimal.

2008 Indonesia Property Award
2008  APPBI Awards 2008
2009  Service Quality Award
2009  Indonesia Property & Bank Award
2010  Indonesia Property & Bank Award
2011  Indonesia Property & Bank Award
2012  Forbes Asia Magazine
2012 Green Property Awards
2012  Indocement Awards 2012
2013  Rekor Bisnis (ReBi) 2013 – M Access
2013 Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cileungsi 2013 Housing Estate Magazine 2013 -  Metland Cibitung 2013 Forbes Indonesia Magazine
2013 Indonesia Brand Champion 2013
2013 Asia Responsible Enterpreneurship Award (AREA) 2013 2013 Indonesia Property & Bank Award 2013
2013 Properti Indonesia Award 2013

2013  Asia Pasific Enterpreneurship Award (APEA) 2013 – Ir. Nanda Widya
2014  Indonesia Property & Bank Award 2014
2014 Asia Pasific Property Award 2014 - Grand Metropolitan
2014 Asia Pasific Property Award 2014 - Metland Transyogi
2014 Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2014
2014 The Most Innovative CEO 2014 (APTI 2014) – Ir. Nanda Widya 2014 WOW Brand 2014
2014 Rekor Bisnis (ReBi) 2014 – Metland Card


Keunggulan dari Metland





Lokasi yang Tersebar
Secara geografis lokasi perumahan dan proyek Metland tersebar di seluruh Jabodetabek. Lokasi yang berbeda juga memungkinkan Metland untuk saling melengkapi dengan lingkungan sekitarnya.

Lokasi Strategis
Properti komersial dekat dengan lokasi yang potensial memiliki pertumbuhan yang tinggi diantaranya Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi dan Grand Metropolitan yang berlokasi strategis dekat pintu keluar Bekasi Barat.

Tim Manajamen yang Berpengalaman
Salah satu kekuatan utama Metland adalah dengan memiliki tim manajemen yang kompeten yang sebagian besar memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman di industri properti Indonesia. Ini adalah dasar dari visi Metland menjadi pengembang terkemuka dan terpercaya.

Proyek-Proyek Metland

Metland Menteng

Metland Menteng merupakan sebuah perumahan prestisius dengan konsep kenyamanan yang memperhatikan eco living dan berlokasi di daerah yang sangat strategis di kota Jakarta tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur.

Dari sisi fasiltas, tidak diragukan lagi, Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima untuk memudahkan hidup anda sekeluarga. Sekolah berkualitas baik dan favorit, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis dan perbankan, sarana belanja dan pusat perbelanjaan, sarana olahraga tersedia lengkap disekitar lokasi perumahan.
Di dalam proyekpun segala kemudahan dan kenyamanan hidup kami sediakan bagi anda sekeluarga seperti Club House, taman dan hutan kota sebagai area hijau untuk paru-paru kota dan keamanan cluster terintegrasi dengan kamera pemantau. 

Metland Transyogi

Metland Transyogi merupakan kawasan perumahan prestisius berkonsep Humanis Green Environment di Timur Cibubur yang segera diproyeksikan menjadi Central Business District. Dengan luas lahan yang dimiliki mencapai 120 hektar kawasan ini akan terintegrasi antara hunian, bisnis area dan pemerintahan. fasilitas-fasilitas lengkap seperti pusat perbelanjaan ternama, pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, sport club, serta Metropolitan Mall Cileungsi yang sedang dibangun di dalam kawasan Metland Transyogi menambah kenyamanan penghuni dalam menunjang gaya hidup layaknya kota mandiri. 

Metland Cileungsi


Metland Cileungsi merupakan Perumahan kelas menengah yang memiliki konsep green Residence menjadi pilihan bagi keluarga muda yang membutuhkan tempat tinggal nyaman.
Keamanan 24 jam di setiap gerbang cluster, fasilitas playground yang juga tersedia di dalam tiap cluster dan belum lagi penataan rumah-rumah yang asri dan alami. berlokasi cukup strategis di Timur Cibubur berada pada persilangan jalan penghubung kab. Bogor dan Bekasi, akses jalan tol Jakarta – Bogor dan Jakarta – Cikampek
Fasilitas eksternal yang berdekatan dengan proyek perumahan diantaranya terminal Cileungsi, rumah sakit Hermina sekolah-sekolah ternama, pusat belanja seperti Giant. Untuk berekreasi, tak perlu jauh-jauh karena Taman Buah Mekar Sari dan Water Kingdom dapat dicapai hanya 10 menit dari tempat tinggal.
Bahkan sebentar lagi akan berdiri pusat perbelanjaan modern Metropolitan Mall Cileungsi yang disiapkan PT. Metropolitan Land, Tbk di lokasi perumahan Metland Transyogi dapat pula dinikmati oleh penghuni Metland Cileungsi karena jaraknya yang berdekatan. 

Metland Tambun




Metland Tambun merupakan salah satu perumahan yang menawarkan konsep hunian mandiri, yang menggabungkan antara hunian nyaman dan kawasan niaga yang terletak di Bekasi yang saat ini sedang berkembang pesat.
Lokasi yang terletak di tengah kota Bekasi dan dengan akses yang mudah, dapat diakses melalui tol Jakarta-Cikampek dan dekat dengan sarana transportasi lainnya membuat aktivitas penghuninya semakin mudah.
Selain akses yang mudah Metland Tambun menawarkan berbagai fasilitas yang memberikan kenyamanan ekstra untuk para penghuninya seperti Giant, sebuah hotel Budget yaitu @HOM Tambun, sekolah dengan mutu yang baik, kawasan komersil, sarana bisnis dan perbankan, sarana olahraga seperti jogging track dan kolam renang tersedia di dalam kawasan ini.
Metland tambun dilengkapi dengan pengamanan yang baik, dimana di cluster terbarunya dilengkapi dengan penjagaan dan sitem keamanan yang terintegerasi. 

Metland Puri

Metland Puri menghadirkan sebuah hunian modern yang sempurna di Barat Kota Jakarta. Perumahan eksklusif berkonsep cluster ini menawarkan Anda tempat tinggal dengan kualitas
hunian modern terbaik.
Di lingkungan yang asri dengan privasi maksimal, Metland Puri menyediakan fasilitas eksklusif
berskala kota mandiri serta kemudahan akses ke pintu tol Jakarta - Merak sehingga mudah
dijangkau dari berbagai wilayah kota. 

Metland Cibitung
Metland Cibitung ini dibangun 7 Cluster dengan menawarkan berbagai fasilitas seperti Sarana Belanja, Sarana Ibadah dan Sarana Kesehatan.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik? Silahkan mengubungi Metland sekarang juga!


READ

Post a Comment

1 Comments

  1. Saya tertarik untuk rumah masa depan

    ReplyDelete

Comment are ♥♥♥