NOTIFICATION

Please DON'T REUPLOAD my Subtitle on anything. If you want to repost, link it to my blog. Thank you very much

[REQ] Chinen Yuuri on Summary

By e n j e r u - October 16, 2011

just for @janettemichaela @dechan_CY @shachii_27 @chiidhella @NdaJumpers
comment first ::
for @shachii_27 silahkan mbak klo mo ambil pikku yg pertama! udh bisa pan? xp
for @dechan_CY gomen kelamaan yaa~ .______.v
for @janettemichaela chii nyaaa~ X3


































HAYOOO! WHICH ONE WHO MORE ... ? XD

credit : etsuko ;)

  • Share:

You Might Also Like

4 Comment

  1. sankyuuuuu en~~ *cium en ampe dower kayak dai* XD
    *terpukau liat yg bulu ketek* ._.
    sejak kapan dia jadi cowo? ;_____; /eh

    ReplyDelete
  2. *tolak della* APA YANG KAMU LAKUKAN ? chii daii~ liat deh si della *lgsg hug chii ma dai* xp /PLAK

    knp ga terpakau nya di pikku yg prtma itu loh? ;;)

    mau yg keliatan bulu keteknya? aq punya lho *heboh ndri* xp

    ReplyDelete
  3. OH! -__-
    kan tanda terimakacih kuu :3
    *tabok en & dai (?)* /padahal dai tak bersalah =))

    itu pikku yg pertama kenapa sih ? kok di sensor / di buremin gitu ? kan jadi ga keliatan ;(( /plakk

    mau mauuu, aku cma punya takaki yg keliatan bulu keteknya sih... *nangis di ketek nchii*

    ReplyDelete
  4. errr... ==a *tabok ketenya chii* /eh XD

    gtw tuh :O dri sononya jg udah gtu! liat deh! yg diburamin itu wrnanya bkn cman wrn bjunya yg biru tpi jg e=wrn kulit *O*

    ya udah ! ma takayun aja sono ihh ~ *dorong della mendekat ke takayun* *bawa chii ke kamar* xp

    ReplyDelete

Comment are ♥♥♥